IPOL.ID– Perayaan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 di Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Pluit berlangsung sederhana namun meriah. Para pejabat BPJS Ketenagakerjaan ”turun gunung” untuk menyapa dan berinteraksi langsung dengan peserta.
Hadir pula Wakil Kepala Kantor Wilayah (Wakakanwil) BPJS Ketenagakerjaan DKI Jakarta Muhyiddin DJ alias Indhy yang didampingi Kepala Kantor Cabang (Kakacab) BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Pluit Tetty Widayantie dan tim. Setiap peserta yang hadir mendapatkan suvenir.
Acara menjadi meriah ketika panitia bagi-bagi hadiah menarik dalam sesi acara kuis. Tak lupa, pihak BPJS Ketenagakerjaan meminta kritik, saran, dan masukan kepada peserta agar pelayanan ke depan semakin baik.
Di sela acara, Indhy menyatakan Harpelnas yang jatuh pada 4 September, selalu menjadi momen khusus bagi BPJS Ketenagakerjaan untuk hadir lebih dekat dengan para peserta. Menurutnya Haperlnas kali ini mengusung tema “Tulus Melayani, Sebarkan Inspirasi”.
”Pesan moralnya adalah BPJS Ketenagakerjaan akan terus meningkatkan kualitas pelayanan. Harapannya layanan tersebut menjadi bermakna dan berarti bagi peserta,” kata Indhy. Dikatakan, para pejabat baik dari kantor pusat maupun kantor wilayah BPJS Ketenagakerjaan turun ke kantor cabang untuk turut bergembira menyapa peserta. Tujuannya untuk memberikan penguatan sesuai tema Harpelnas.