Melalui transformasi digital, Frost & Sullivan menilai bahwa Infomedia akan mampu memberdayakan perusahaan untuk mencapai pengalaman pelanggan yang unggul yang akan mendorong pertumbuhan pasar. Dengan melakukan pendekatan yang berpusat pada pelanggan, Infomedia diyakini dapat mengambil ceruk pasar yang masih besar dalam layanan pengelolaan customer experience yang menyeluruh.
Direktur Utama Infomedia Eddy Sofryano menyampaikan, “Pendekatan komprehensif ini kami harapkan dapat membantu pelanggan dalam melalui perjalanan transformasi digital mereka, menawarkan layanan konsultasi, pengembangan platform, dan layanan manage service. Infomedia secara khusus juga memperkuat organisasi dengan pembentukan unit 3A sebagai komitmen untuk mengintegrasikan teknologi canggih ke dalam layanannya. Unit ini berfokus pada pengembangan solusi yang meningkatkan efisiensi dan memberikan Customer Experience (CX) yang unggul. Tim Center of Excellence melengkapi upaya ini dengan berinovasi dalam solusi baru yang memanfaatkan AI, otomatisasi, dan analitik, sehingga Infomedia tetap menjadi yang terdepan dalam teknologi.”