Perusahaan peraih penghargaan TOP INNOVATION CHOICE AWARD ditentukan melalui tahapan presentasi program dan penilaian penjurian berdasarkan tiga aspek penilaian: Innovation Idea Aspect, Innovation Advantage Aspect dan Innovation Differentiation Aspect.
Selain itu, INFOBRAND.ID juga kembali menyelenggarakan The 21th INFOBRAND FORUM, forum bulanan yang telah 21 kali terselenggara. Event ini adalah agenda Indonesia Brand Community yang menjadi ajang berkumpul dan bertemunya para pengelola brand untuk sharing knowledge, sharing experience dan networking dengan sesama pengelola brand.
The 21th INFOBRAND FORUM mengangkat tema “Aligning CSR Strategies with Business Growth and Community Impact”, disampaikan oleh Ibu. Suryani Sidik Motik, Ph.D., Wakil Ketua Umum Kamar Dagang Indonesia & Dosen Sekolah Bisnis & Manajemen (SBM) ITB.
Adapun penyelenggaraan penganugerahan BRAND INDONESIA EXCELLENCE AWARD dan TOP INNOVATION CHOICE AWARD 2024 digelar pada Rabu, 25 September 2024, di The Sultan Hotel, Jakarta.
Brand-brand yang berhasil meraih penghargaan BRAND INDONESIA EXCELLENCE AWRAD tahun ini diantaranya adalah: EVERNEXT (Fashion & Accessories), HEMDEV (Fashion & Accessories), ONEDA (Fashion & Accessories), CARVIL (Fashion & Accessories), sedangkan brand peraih TOP INNOVATION CHOICE AWARD 2024 diantaranya adalah: MIUBaby, KELAYA, GENZA EDUCATION dan brand-brand lainnya.