IPOL.ID – Dengan semangat “Beauty in Joy”, Barenbliss hadir membawa inovasi, menawarkan produk-produk berkualitas yang tak hanya mempercantik, tapi juga memancarkan kebahagiaan dari dalam.
Dwi Agusti Maulidiya (Tia), Public Relations Manager Barenbliss Indonesia, mengungkapkan tiga tahun perjalanan Barenbliss di Indonesia mendapat sambutan yang luar biasa. Dari brand pendatang baru yang meraih penghargaan “New Comer Brand of the Year” di 2022, Barenbliss melesat menjadi “Best Brand of the Year” pada 2023. BNB juga berhasil meraih “Best Sales Growth 2023” di Guardian.
Produk-produknya laris manis, bahkan menjadi top 3 di berbagai e-commerce. Puluhan penghargaan telah diraih, bukti nyata bahwa barenbliss telah mencuri hati para pecinta kecantikan di tanah air.
“Kini, Barenbliss ingin merayakan perjalanan indah ini bersama para penggemar setianya, BNBae. “Trilogy of Beauty” adalah persembahan istimewa BNB, sebuah pesta meriah yang akan membawa kita menjelajahi tiga era kecantikan yang berbeda. Bayangkan dirimu melangkah ke masa lalu, merasakan keanggunan era Joseon untuk memperkenalkan rangkaian produk complexion, lalu berdansa di tengah gemerlap era Y2K memperkenalkan produk mata, dan akhirnya mengintip inovasi kecantikan masa depan untuk memperkenalkan rangkaian lip product BNB,” ujar Tia.