IPOL.ID – Salah satu penentu kualitas layanan kepada peserta asuransi kesehatan adalah pemilihan provider yang memiliki standar dan komitmen layanan yang sama dengan asuransi itu sendiri.
Risiko kesehatan yang dialihkan dari peserta ke BRI Life dalam hal pelayanan kesehatan, akan dikelola oleh provider (rumah sakit, klinik, apotik, dll), pada saat kebutuhan layanan kesehatan digunakan oleh peserta asuransi BRI life.
Terkait peran provider tersebut, BRI Life terus memperkuat komitmen perlindungan bagi nasabah dengan menghadirkan inovasi layanan terdepan. Ini guna meningkatkan efektivitas dan profesionalitas pelayanan kesehatan yang memberikan nilai lebih.
Salah satunya dengan meningkatkan sinergi antara BRI Life dengan provider, yang perlu dibangun terus-menerus untuk menciptakan konsep kerja sama yang berdasarkan “trust” dalam hal pembiayaan dan kualitas layanan.
Komitmen ini dipertegas dengan peresmian sinergi antara BRI Life dengan beberapa rumah sakit provider di Bandung, pada Jumat (25/10/2024). Hadir dalam acara ini Direktur Pemasaran BRI Life Sutadi, sementara dari Bank BRI dihadiri oleh Regional CEO RO BRI Bandung Sadmiaji, Regional Funding and Transaction Head BRI RO Bandung Fandi Imawan, serta Dhinar Adi Nugroho selaku Pimpinan Cabang BRI Bandung Soekarno Hatta.