Kemudian, pada pilar Go Digital, RB Telkom memberikan pelatihan pemanfaatan platform digital atau online dalam menjalankan sebuah bisnis. Digitalisasi UMK bertujuan untuk meningkatkan efisiensi, daya saing, dan pertumbuhan bisnis. Sepanjang tahun 2024, RB Telkom sukses mendigitalisasi 10.438 UMK atau mencapai 144.97% dari target pencapaian.
Selanjutnya terdapat pilar Go Online atau pembinaan UMK untuk mendukung para pelaku usaha meningkatkan akses pemasaran secara daring melalui platform digital. Upaya RB Telkom dalam mendorong penjualan UMK secara daring dilakukan dengan memberikan pelatihan berjualan melalui e-commerce. Di tahun ini, RB Telkom sukses membantu 3.881 UMK atau mencapai 99.51% dari target pencapaian.
Terakhir, pilar Go Global adalah upaya pendampingan oleh RB Telkom bagi UMK Binaannya untuk menembus pasar global. Adapun upaya yang telah berhasil dilakukan dengan membuka peluang ekspor dan event pameran ke beberapa negara khususnya di Asia, seperti Korea Selatan dan China. Sepanjang tahun 2024, Telkom berhasil mendampingi 80 UMK atau mencapai 147% dari target pencapaian.