IPOL.ID – PT Pertamina (Persero) terus meningkatkan kemudahan akses informasi masyarakat melalui transformasi digital omni channel Pertamina Call Center (PCC) 135 sebagai garda terdepan saluran komunikasi dan informasi Perusahaan.
Vice President Corporate Communication Pertamina Fadjar Djoko Santoso mengatakan transformasi ini merupakan bagian dari pemenuhan keterbukaan informasi publik untuk kemudahan akses informasi bagi masyarakat di seluruh Indonesia.
“Transformasi digital merupakan kunci utama bagi Pertamina dalam meningkatkan layanan kepada publik khususnya pelanggan dan seluruh masyarakat secara cepat, mudah dan efisien,” ujar Fadjar melalui keterangannya, Sabtu (9/11/2024).
Dalam menjalankan transformasi digital di bidang layanan informasi, imbuh Fadjar, Pertamina telah melakukan uji coba sistem omni channel PCC 135 yang terintegrasi
seluruh kanal saluran komunikasi untuk kemudahan akses informasi diantaranya kanal telepon 135, email, sosial media maupun layanan informasi publik yang terintegrasi dalam satu satu system Omni Channel.