Semakin mengukuhkan keberadaannya sebagai perwakilan Daikin di Surabaya, kantor ini pun dibuat dengan fasilitas ruang pelatihan yang lengkap beserta berbagai perangkat pendukungnya. Tak hanya bagi kebutuhan internal, fasilitas ini juga digunakan untuk peningkatan kompetensi sumber daya manusia khususnya teknisi dari para mitra bisnisnya.
“Fasilitas lengkap bagi pelatihan ini untuk memastikan kompetensi tinggi dari para teknisi, internal dan mitra bisnis kami, untuk memberikan layanan terbaik bagi pengguna produk perusahaan,” kata Shinji Miyata.
Ia menambahkan, pendirian kantor perwakilan yang menjadi pusat operasional Daikin bagi area Surabaya dan sekitarnya ini tak hanya mengedepankan kelengkapan layanan. Lebih dari itu, keberadaannya juga menjadi cerminan keberpihakan Daikin dalam upaya penciptaan lingkungan keberlanjutan.
Sebagai wujud nyatanya, Shinji Miyata menyatakan, kantor perwakilan dirancang dengan berbagai pendekatan sesuai prinsip bangunan hijau (green building). Bahkan, saat ini Daikin dikatakan tengah menyiapkan pemasangan panel surya pada gedung kantor perwakilannya di Surabaya ini.