IPOL.ID – PT Danareksa (Persero), sebagai bagian dari Holding BUMN, berkomitmen untuk meningkatkan kenyamanan dan layanan publik selama periode Natal 2024 dan Tahun Baru 2025.
Beberapa langkah strategis yang dilakukan meliputi beautifikasi Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Langkah ini bertujuan mempercantik dan meningkatkan fasilitas di Terminal 3 untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kepada para pengguna bandara, khususnya selama musim liburan yang biasanya padat.
Kemudian, kemudahan transaksi keuangan digital. Melalui kemudahan ini, Danareksa mendorong penggunaan teknologi keuangan digital untuk memudahkan masyarakat dalam bertransaksi, termasuk di area transportasi dan fasilitas publik lainnya, guna mendukung efisiensi dan kenyamanan.
Inisiatif ini merupakan bagian dari kontribusi Holding BUMN untuk memastikan kelancaran dan kenyamanan masyarakat selama musim liburan akhir tahun. Dengan langkah tersebut, diharapkan pelayanan publik menjadi lebih optimal dan memberikan dampak positif bagi masyarakat luas.