Sementara itu, Kepala Divisi Hubungan Kelembagaan PT Pegadaian, Widi Hartanta mengungkapkan, rasa bangga dan apresiasinya kepada seluruh agen yang hadir dari berbagai daerah di Indonesia.
“Agen Pegadaian adalah perpanjangan tangan dari perusahaan. Melihat kinerja Agen saat ini adalah pencapaian luar biasa yang patut kita syukuri dan banggakan bersama. Tidak hanya mendukung kinerja Pegadaian, namun Agen menjadi bagian penting bagi kami untuk membantu dan mempermudah nasabah dalam bertransaksi ” tegas Widi.
Kegiatan ini diharapkan dapat terus terselenggara sebagai upaya meningkatkan engagement, memberikan apresiasi atas pencapaian para agen, serta memotivasi mereka untuk terus berkontribusi secara maksimal bagi Pegadaian.
Periode penilaian untuk penghargaan ini telah dimulai sejak 1 Januari 2024 hingga 31 Desember 2024, dengan parameter berdasarkan kontribusi Outstanding Loan (OSL), jumlah omzet, serta jumlah nasabah yang berhasil dijangkau oleh masing-masing agen. Penghargaan diberikan terbagi atas berbagai kategori, antara lain 66 Agen Pegadaian yang hadir dalam acara ini, 6 Agen Pegadaian terbaik berdasarkan beberapa kategori: OSL Agen All Produk Tertinggi, OSL Mulia Tertinggi, OSL Gadai Agen Tertinggi, OSL Non Gadai Tertinggi, Jumlah Nasabah Terbanyak, Agen yang Menginspirasi, Unit Kerja Terbaik Kanwil dan unit Kerja Terbaik Area.