IPOL.ID – Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Plaza BPJamsostek aktif melakukan pendekatan kepada perusahaan peserta melalui strategi Customer Relationship Management (CRM). Kegiatan tersebut sebagai upaya meningkatkan pelayanan dan edukasi manfaat program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (Jamsostek).
Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Plaza BPJamsostek Ramdani, menegaskan strategi CRM bertujuan untuk mempererat hubungan dengan mitra perusahaan guna memastikan setiap pekerja mendapatkan perlindungan yang layak. Salah satu langkah konkret dari strategi ini adalah kunjungan kerja ke PT ICBC, Sudirman.
Dalam pertemuan tersebut, BPJS Ketenagakerjaan bersama PT ICBC menegaskan komitmennya dalam memberikan perlindungan sosial bagi seluruh pekerja. PT ICBC telah mendaftarkan seluruh karyawannya sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan, menunjukkan kesadaran akan pentingnya manfaat perlindungan bagi kesejahteraan tenaga kerja.
”Kami sangat mengapresiasi pihak manajemen perusahaan yang telah memahami pentingnya jaminan sosial bagi tenaga kerja,” ujar Ramdani, di Jakarta, Rabu (5/2/2025). Menurutnya, kepesertaan penuh seluruh karyawan ini menunjukkan komitmen perusahaan dalam menciptakan lingkungan kerja yang aman dan sejahtera.