“Berbeda dari brand makeup lainnya, kami menekankan filosofi ‘Natural Beauty’, sebuah konsep yang menyoroti bahwa makeup bukan untuk menutupi kekurangan, melainkan untuk menonjolkan keunikan fitur alami setiap individu,” tambahnya.
Berdasarkan temuan Insight Factory by SOCO: Beauty Consumer Behavior and Trend Report, inovasi seperti hybrid makeup, menggabungkan manfaat makeup dan skincare semakin diminati di Indonesia.
Tren sejalan dengan konsep ‘Natural Beauty’ diusung Jung Saem Mool beauty menekankan pada kulit sehat, bukan makeup yang berat sehingga sesuai iklim tropis di Indonesia.
Jung Saem Mool Beauty hadir menawarkan produk dengan daya tahan lama, blendability sempurna, serta pigmentasi tinggi.
“Kualitas-kualitas ini sangat penting untuk mencapai tampilan sempurna yang bertahan sepanjang hari”.
Sementara, Co-Founder & CMO Social Bella, Chrisanti Indiana, menyambut dengan antusias kehadiran Jung Saem Mool Beauty di Indonesia.
“Sebagai perusahaan kecantikan berbasis teknologi komprehensif, Social Bella selalu berkomitmen mendukung para mitra brand dalam mengembangkan target pasar, menjangkau lebih banyak pelanggan. Kehadiran Jung Saem Mool Beauty tentu semakin menambah pilihan bagi para beauty enthusiast Indonesia, sesuai tren Korean Beauty. Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan diberikan sebagai partner eksklusif di Indonesia dan membawa produk-produk ikoniknya lebih dekat ke pelanggan kami,” tambah Chrisanti.