Sementara itu, CMO of Skincara, Rya Jeon, sebagai K-beauty specialist distributor yang membawa Jung Saem Mool Beauty ke Indonesia menambahkan, melihat tingginya antusiasme dan pertumbuhan pesat pasar kecantikan di Indonesia. Percaya bahwa ini adalah momen yang tepat bagi Jung Saem Mool Beauty untuk hadir di sini.
Pasar Indonesia sudah matang dan siap menerima konsep ‘Natural Beauty’ serta filosofi yang diusung oleh Jung Saem Mool.
“Adanya mitra kolaborasi terpercaya, kami yakin jangkauan luas dan ekosistem kuat Social Bella dapat memberikan akses lebih mudah bagi para beauty enthusiast di Indonesia untuk mendapatkan produk Jung Saem Mool Beauty,” ujar Ryan.
Sebagai Korean Beauty brand terkemuka, Jung Saem Mool Beauty telah hadir di beberapa negara seperti Amerika, China, Thailand, Jepang, Singapore dan akhirnya memutuskan untuk memperluas pasarnya di Asia dengan kehadirannya di Indonesia lewat kerjasama eksklusif dengan Skincara dan Social Bella. Beberapa produk ikoniknya yang selalu menjadi incaran, di antaranya: