IPOL.ID – PT Telkom Indonesia (Persero), Tbk (TLKM) melalui Indibiz, terus memperkuat posisinya sebagai penggerak pasar Business to Business (B2B) yang menjadi salah satu pilar pemerataan ekonomi bangsa hingga wilayah terpencil di desa.
Dengan jaringan infrastruktur terluas dan memiliki perwakilan kantor di 5 area regional yang tersebar pada 31 wilayah telekomunikasi dan 251 Telkom Daerah di seluruh Indonesia. Telkom melalui Indibiz memiliki peran yang strategis untuk menggeliatkan perekonomian bangsa melalui transformasi dan akselerasi digital pelaku usaha kelas kecil menengah (SME) yang tersebar di berbagai penjuru Nusantara.
Peran Indibiz untuk membantu pelaku bisnis di Indonesia semakin dirasakan penting bagi Telkom. Selain membantu akselerasi digital pelaku bisnis multi-sektoral, ternyata banyak SME potensial tersebar di daerah-daerah. Hal ini sesuai dengan visi-misi pemerintah untuk mencapai pemerataan pembangunan nasional.
“Pada tahun 2025 ini, kami akan memperkuat berbagai produk dan layanan Indibiz yang bisa menjawab segala kebutuhan pelaku bisnis lintas sektor di daerah. Karena itu, Telkom terus membangun kemitraan strategis dengan berbagai pihak dan menjadi orkestrator berbagai produk digital dan teknologi yang ada di Telkom Group,” jelas OVP Enterprise Marketing & Regional Management Telkom, Reni Yustiani, saat memaparkan business update Indibiz bersama awak media di Jakarta.