IPOL.ID – Kualitas air bersih yang didistribusikan PAM Jaya semakin membaik. Hal itu dapat dibuktikan dari hasil pengecekan petugas laboratorium yang rutin datang ke rumah para pelanggan untuk memastikan tingkat kekeruhan.
Berkat totalitas itu, pelanggan PAM Jaya mengaku puas dengan layanan pemeriksaan kualitas air yang dilakukan melalui laboratorium resmi. Mereka menilai layanan tersebut cepat, ramah, dan memberikan informasi yang jelas mengenai kualitas air yang dikonsumsi sehari-hari.
“Saya puas dengan hasil pemeriksaan air di laboratorium PAM Jaya. Pelayanannya cepat, ramah, dan harganya terjangkau,” ujar Anita (47), warga Jakarta Barat, Kamis (13/2/2025).
Hal serupa dirasakan Wawan (54), pelanggan lainnya dari Jakarta Barat. Ia mengaku baru pertama kali mengetahui kualitas air di rumahnya setelah melakukan pemeriksaan di laboratorium PAM Jaya.
“Saya tidak pernah tahu seperti apa kualitas air di rumah. Dari hasil pemeriksaan ini, saya mendapatkan informasi yang jelas dan lengkap,” katanya.