“Ini adalah perjalanan yang dirancang khusus untuk mengasah keterampilan yang saat ini paling dibutuhkan di industri sekaligus sebagai bagian dari talent pipeline di TelkomGroup. Para peserta telah dikurasi dengan cermat berdasarkan partisipasi aktif mereka selama sesi online sebelumnya.”
Sementara itu, CEO MarkPlus Yosanova menyoroti pentingnya peran seorang Account Manager dalam lanskap bisnis modern. “Seorang Account Manager yang hebat bukan hanya mampu menjual produk, tetapi juga dapat mengomunikasikan tantangan serta kekurangan perusahaan dengan jujur. Melalui acara ini, peserta akan mendapatkan wawasan eksklusif dari para ahli mengenai bagaimana menjadi seorang Account Manager yang benar-benar bernilai bagi klien.”
Pada acara puncak, peserta mendapatkan wawasan mendalam mengenai customer profiling, strategi mengidentifikasi dan memahami pelanggan ideal melalui data, analisis pasar, serta pola perilaku pelanggan. Sesi ini disampaikan oleh COO MarkPlus Institute Marthani yang berbagi wawasan strategis tentang bagaimana memahami pelanggan dan menerapkan data dalam strategi bisnis.