IPOL.ID – PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (Bank BRI) Kantor Cabang (KC) Fatmawati, Jakarta Selatan, menyediakan layanan Mesin Digital Customer Service (CS) memudahkan para nasabah dalam melakukan transaksi.
Mesin Digital CS BRI merupakan mesin one stop service yang berfungsi melayani transaksi nasabah secara mandiri (self service) seperti pembukaan rekening, penggantian kartu debit, penerbitan ulang PIN, account statement (Cetak Butab dan Rekening Koran) dan lain-lain.
Dengan adanya mesin Digital CS, nasabah nasabah tidak perlu datang mengantri di Customer Service dan bergantung pada jam layanan operasional kantor. Nasabah juga
lebih flexible dapat datang kapan saja ke Kantor BRI memiliki layanan Digital CS.
Bagi nasabah yang belum memahami soal penggunaan Digital CS BRI ini tak perlu khawatir. Pasalnya, di setiap lokasi Kantor BRI yang menyediakan layanan ini ada petugas satpam BRI yang siap sedia untuk membantu para nasabah yang ingin melakukan transaksi menggunakan Digital CS.
Para satpam BRI itu telah dibekali dengan pengetahuan dasar tentang perbankan untuk membantu edukasi nasabah dengan cara mengarahkan dan menjelaskan langkah-langkah perbankan sederhana.