“Namun, setiap perjalanan pasti memiliki akhir. Perjalanan luar biasa kami bersama keluarga Indonesia kini tiba di penghujung jalan. Tupperware Brands Corporation telah memutuskan untuk menghentikan aktivitasnya di sebagian besar negara, termasuk Indonesia,” tutur @tupperwareid.
“Dengan berat hati, kami mengumumkan bahwa Tupperware Indonesia secara resmi telah menghentikan operasional bisnisnya sejak 31 Januari 2025. Keputusan ini adalah bagian dari langkah global perusahaan,” katanya.
Lebih lanjut dikatakan, kenangan selama 33 tahun ini akan selalu menjadi bagian dari cerita indah perusahaan. “Terima kasih telah menjadikan Tupperware lebih dari sekedar produk – Anda telah membuatnya menjadi bagian dari keluarga, momen, dan cerita yang penuh makna,” tambah @tupperwareid.
Perusahaan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap Executive Director, Sales Force dan Masyarakat/Konsumen yang telah menjadi bagian penting Tupperware, atas kepercayaan, dukungan, dan kenangan indah yang telah diberikan dan dibagikan bersama Tupperware Indonesia.