IPOL.ID – Dalam upaya terus memberikan layanan terbaik bagi pelanggan setianya, Sharp Indonesia, memperkenalkan dua karakter cerdas, SALLI dan SANDI, yang siap hadir memberikan pengalaman baru dalam layanan purna jual.
Karakter berbasis kecerdasan buatan (AI) ini dapat diakses melalui kanal WhatsApp resmi Sharp di nomor 0811 8205 666, memungkinkan pelanggan untuk menikmati layanan yang lebih cepat, mudah, dan efisien.
Di tengah transformasi digital terus berkembang, kebutuhan pelanggan akan respons cepat dan akses informasi yang mudah semakin meningkat. Sharp menyadari pentingnya beradaptasi dengan tren komunikasi yang terus berubah.
Seiring beralihnya preferensi pelanggan dari telepon ke platform digital seperti WhatsApp, Sharp merespons dengan inovasi yang relevan dan berbasis teknologi, salah satunya melalui kehadiran SALLI (Sharp Artificial intelligent virtuaL assistant) dan SANDI (Sharp Assistant for Technical and Digital Interaction).
Sebagai perusahaan yang selalu berkomitmen untuk memberikan kemudahan akses dan respon cepat kepada para pelanggan, Sharp terus mengembangkan inovasi digital untuk mempermudah interaksi.