“Kami ingin memastikan setiap pelanggan Sharp mendapatkan layanan mudah diakses kapan saja, di mana saja. Dengan hadirnya SALLI dan SANDI, kami berharap dapat menciptakan pengalaman berinteraksi mudah dan cepat,” ujar Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia, Shinji Teraoka, Jumat (11/4/2025).
SALLI dan SANDI merupakan dua karakter dirancang untuk memberikan kemudahan dalam memberikan informasi terkait layanan purna jual, produk, serta promo-promo terbaru dari Sharp.
Kedua karakter ini diharapkan dapat menjadi representasi dari layanan Sharp yang ramah, responsif, hangat, dan ceria, memberikan pengalaman interaksi lebih personal kepada pelanggan.
Terinspirasi dari karakter selalu hadir dengan kesan ramah dan menarik, SALLI dan SANDI memiliki misi untuk memudahkan pelanggan mendapatkan informasi mereka butuhkan dengan cepat dan tepat.
“Dengan adanya karakter yang tak hanya pintar tapi juga menyenangkan, kami berharap para pelanggan tidak hanya merasa terlayani, tapi juga merasa lebih dekat dengan Sharp, bahkan melalui layanan digital,” kata Customer Satisfaction Head Division PT Sharp Electronics Indonesia, Lise Tiasanty.