Ke depannya, lanjut Lise, SALLI dan SANDI akan terus berkembang sebagai asisten maya dapat memberikan solusi untuk berbagai kebutuhan pelanggan. Mulai dari memberikan informasi mengenai layanan purna jual, produk, hingga promo-promo menarik.
“Kedua karakter itu akan terus berupaya menghadirkan kenyamanan dan kepuasan bagi para pengguna produk Sharp”.
Melalui kehadiran SALLI dan SANDI, Sharp tidak hanya berupaya memperkaya layanan purna jual, tetapi juga memberikan kenyamanan kepada pelanggan. Menjawab segala pertanyaan mereka secara cepat dan akurat.
“Dengan adanya SALLI dan SANDI, kami ingin membawa layanan purna jual kami ke level lebih tinggi, pelanggan tak hanya mendapatkan solusi teknis, tapi juga pengalaman menyenangkan dalam berinteraksi dengan kami,” sambung Teraoka.
Program inovasi ini resmi mulai berjalan pada akhir Maret 2025. Kehadiran SALLI dan SANDI semakin memperkuat layanan purna jual yang telah dimiliki Sharp sebelumnya, seperti pusat perbaikan offline yang tersebar di seluruh Indonesia.