IPOL.ID – Melalui Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN), BPJS Kesehatan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh peserta JKN. Program JKN juga menjadi harapan di tengah masyarakat Indonesia untuk mewujudkan pemerataan akses layanan kesehatan bagi seluruh lapisan masyarakat.
Melalui tranformasi mutu layanan, BPJS Kesehatan berkomitmen menghadirkan inovasi yang dapat menunjang pemberian layanan kesehatan yang terbaik demi mewujudkan cakupan sehat yang merata agar dirasakan oleh masyarakat di seluruh wilayah Indonesia.
Begitu pula yang dirasakan Tasya (23), mahasiswa di salah satu perguruan tingkat tinggi ini membagikan pengalamannya ketika berobat menggunakan JKN. Tasya menceritakan bahwa ia telah membuktikan betapa mudahnya mengakses layanan kesehatan dalam 24 jam setiap harinya. Bahkan dalam kondisi darurat sekalipun ia mendapatkan layanan.
Sebagai mahasiswi yang sedang dipadati oleh tugas akhir dan kegiatan penunjang lainnya, tentu saja menjaga kesehatan sangat penting. Tasya pasti membutuhkan andalan sebagai penjamin kesehatannya apabila suatu ketika ia mengalami sakit karena kelelahan atau hal lainnya.