“Lewat kisah ini, ruparupa ingin menegaskan bahwa perannya lebih dari sekadar layanan belanja, tapi juga bagian dari keseharian keluarga Indonesia, karena ruparupa #SelaluAda untuk Semua,” ujarnya.
Sejak diluncurkan pada 2016, ruparupa berkomitmen untuk #SelaluAda sebagai solusi atas kebutuhan masyarakat akan berbagai perlengkapan rumah dan keluarga dalam satu genggaman.
Didukung dengan sinergi lebih dari 1.200 jaringan toko Kawan Lama Group serta official partner seperti AZKO, INFORMA, INFORMA Electronics, Krisbow.
Kemudian Toys Kingdom, Pet Kingdom, SELMA, ATARU, Pendopo, EYE SOUL, THYS, dan ROLKA, ruparupa menawarkan portofolio yang lengkap dan beragam.
“Selama 9 tahun perjalanan kami, ruparupa telah menjadi bagian dari jutaan momen penting dalam kehidupan keluarga Indonesia,” tukasnya.
“Menjadi momen penting bagi kami untuk menyampaikan apresiasi kepada 3,8 juta pelanggan atas kepercayaan telah diberikan kepada ruparupa sebagai destinasi utama dalam memenuhi kebutuhan rumah dan keluarga,” tambahnya.