Ipol.idIpol.id
Aa
  • Home
  • News
  • Nasional
    • Jabodetabek
    • Jakarta Raya
    • Nusantara
  • Internasional
  • Politik
  • Hukum
  • Kriminal
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Otomotif
  • Si Ipol
  • Opini
  • More
    • Video
    • Gaya hidup
    • Sosok
    • Tekno/Science
    • Galeri
    • Indeks Berita
Reading: BigBox Perkenalkan BigAssistant, Layanan Chatbot berbasis AI
Share
Ipol.idIpol.id
Aa
Cari berita disini...
  • Home
  • News
  • Nasional
    • Jabodetabek
    • Jakarta Raya
    • Nusantara
  • Internasional
  • Politik
  • Hukum
  • Kriminal
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Otomotif
  • Si Ipol
  • Opini
  • More
    • Video
    • Gaya hidup
    • Sosok
    • Tekno/Science
    • Galeri
    • Indeks Berita
Follow US
  • Redaksi
  • Pedoman Pemberitaan Media Siber
  • Standar Perlindungan Profesi Wartawan IPOL.ID
  • Privacy Policy
  • Disclaimer
Ipol.id > Telkom > BigBox Perkenalkan BigAssistant, Layanan Chatbot berbasis AI
Telkom

BigBox Perkenalkan BigAssistant, Layanan Chatbot berbasis AI

Iqbal
Iqbal Published 03 Jun 2025, 17:45
Share
3 Min Read
BigAssistant BigBox AI Telkom bantu bisnis lebih efisien dengan chatbot canggih yang otomatis, personal, dan terintegrasi dengan sistem backend. Foto: Telkom Indonesia
SHARE

IPOL.ID – Efisiensi operasional menjadi kunci kritikal bagi perusahaan untuk tetap bertahan dan unggul di tengah persaingan bisnis yang kian ketat, salah satu caranya dengan memanfaatkan chatbot PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), seperti BigAssistant dari BigBox AI.

BigBox mengembangkan BigAssistant untuk membantu meningkatkan efisiensi operasional dengan cara mengotomatisasi layanan pelanggan. BigBox sendiri merupakan unit bisnis Artificial Intelligence (AI) dan Big Data Analytics milik Telkom yang menyediakan solusi canggih untuk membantu penggunanya, baik bisnis atau pemerintahan dalam membuat keputusan berbasis data dengan lebih akurat dan efisien.

BigAssistant adalah solusi chatbot berbasis kecerdasan buatan yang dirancang untuk meningkatkan interaksi antara bisnis dan pelanggan dengan memanfaatkan teknologi Generative AI dan Natural Language Processing (NLP). BigAssistant memanfaatkan dua teknologi ini untuk memberikan respons cerdas dan personal dalam berbagai konteks layanan.

123Next Page
GN

Follow Akun Google News Ipol.id

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami
TAGGED: ai, BigAssistant, BigBox, Chatbot, ipl tel
Iqbal 03 Jun 2025, 17:45
Share this Article
Facebook Twitter Whatsapp Whatsapp LinkedIn Telegram Copy Link
Previous Article Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor AKP Santi Marintan menyebutkan, kecelakaan bermula ketika truk bernomor polisi (nopol) F-9717-FE sedang melaju dari arah Ciawi menuju Jakarta. Rem Blong, Truk Hantam Minibus di Gate Tol Ciawi 2 Bogor
Next Article Lapas Nabire Satgas Damai Cartenz Kerahkan Tim Gabungan Kejar 19 Napi Kabur di Nabire

TERPOPULER

TERPOPULER
Sekwan DPRD DKI Jakarta, Agustinus (baju biru )saat melakukan cek kesehatan. Foto: dok. Sekwan DPRD DKI Jakarta
Jakarta Raya

Deteksi Dini Gangguan Kesehatan, Ratusan ASN DPRD DKI Gelar Pemeriksaan Gratis

HeadlineInternasional
Penuh Luka dan Berdarah-darah, Pria Inggris Ini Jadi Satu-satunya Penumpang yang Selamat dari Kecelakaan Pesawat Air India
13 Jun 2025, 08:20
Headline
Korban Tewas Jatuhnya Pesawat Air India Bertambah Jadi 265 Orang
13 Jun 2025, 13:01
Ekonomi
Pemerintah Tegaskan Pembangunan Infrastruktur Wajb Berkelanjutan, Inklusif, dan Tangguh Iklim
13 Jun 2025, 10:00
Kriminal
TNI AL Hancurkan 2 Ton Sabu, Komitmen Tegas Berantas Narkoba
13 Jun 2025, 10:30
Ipol.idIpol.id
Follow US

IPOL.ID telah diverifikasi oleh Dewan Pers
Sertifikat Nomor 1084/DP-Verifikasi/K/IV/2023
https://dewanpers.or.id/data/perusahaanpers

Copyright © IPOL.ID. All Rights Reserved.

  • Redaksi
  • Pedoman Pemberitaan Media Siber
  • Standar Perlindungan Profesi Wartawan IPOL.ID
  • Privacy Policy
  • Disclaimer
Logo Ipol.id Logo Ipol.id
Welcome Back!

Sign in to your account

Lost your password?