Rupanya plan yang Yudi jalankan berjalan sangat mulus. Meski 2019 sampai pertengahan 2020, Yudi mengalami penurunan, tapi di pertengahan 2020 Ami Influencer ini bangkit berkembang dengan sangat pesat.
Banyak brand yang menggunakan influencer nya untuk menjalankan campaign. Mulai dari Tokopedia, Ertos, Esse, Gopay, Scarlett dan masih banyak lagi. Dan tak di sangka managemen yang di pegang oleh Yudiana Aditya ini sudah tersentuh jasa nya sampai ke perusahaan India, Singapura bahkan Hongkong, dalam campaign Hello App, CapCut app dan Adakami juga Aplikasi BantuSaku.
“Misi aku selanjutnya adalah, apa ya bingung..,” candanya.
“Sebenernya rahasia tapi yaudalah, yaitu menjadikan AMI Influencer sebagai management influencer nomor 1 di Asia. Aku dan team hanya bisa berencana dan berusaha sih, masalah hasil aku serahin sama tuhan yang uda memberikan aku raut wajah yang tampan ini hahaha canda” ujar yudi dengan expresi humoris. (msb)