indoposonline.id – Pertumbuhan tekhnologi banyak orang mengambil peluang bisnis di dalamnya. Seperti yang dilakukan Yudiana Aditya. Pemuda berparas tampan ini terbilang sukses dalam bergulat bisnis marketing digital.
Berawal dari karir nya saat awal 2017, Yudi lebih dulu menekuni kesibukannya sebagai bintang iklan dan sesekali bermain sinetron. Karena namanya mulai mencuat, akun media sosial jenis instagram nya pun diserbu fans nya.
Tingginya pengikut fans nya dalam akun media sosial miliknya itu ternyata dimanfaatkan Yudi untuk menjadi seorang influencer. Berangkat dari dunia akting, keahlian Yudi pun tak bisa diragukan lagi menjadi seorang influencer.
Sesampai nya tahun 2018 akhir, pria yang akrab disapa Yudi ini sudah tidak fokus lagi dalam karir nya di dunia entertaimen. Karakternya yang humoris dan mudah dalam bergaul, membuat Yudi memiliki banyak teman artis.
Dari situlah dia melihat peluang untuk membuka management dan menjadikan teman teman nya sebagai influencernya. Kemudian, tahun 2018 Yudi memberanikan membuat AMI Influencer (@ami_influencer).
Rupanya plan yang Yudi jalankan berjalan sangat mulus. Meski 2019 sampai pertengahan 2020, Yudi mengalami penurunan, tapi di pertengahan 2020 Ami Influencer ini bangkit berkembang dengan sangat pesat.
Banyak brand yang menggunakan influencer nya untuk menjalankan campaign. Mulai dari Tokopedia, Ertos, Esse, Gopay, Scarlett dan masih banyak lagi. Dan tak di sangka managemen yang di pegang oleh Yudiana Aditya ini sudah tersentuh jasa nya sampai ke perusahaan India, Singapura bahkan Hongkong, dalam campaign Hello App, CapCut app dan Adakami juga Aplikasi BantuSaku.
“Misi aku selanjutnya adalah, apa ya bingung..,” candanya.
“Sebenernya rahasia tapi yaudalah, yaitu menjadikan AMI Influencer sebagai management influencer nomor 1 di Asia. Aku dan team hanya bisa berencana dan berusaha sih, masalah hasil aku serahin sama tuhan yang uda memberikan aku raut wajah yang tampan ini hahaha canda” ujar yudi dengan expresi humoris. (msb)