indoposonline.id – Manajemen PT PP Properti (PPRO) akan menjalankan dua strategi memasuki paruh kedua 2021. Pengembang properti membidik marketing sales Rp1,38 triliun dengan anggaran modal kerja (capital expenditure/capex) Rp438 miliar.
Pada semester pertama, perseroan fokus pada portofolio manajemen atau pengelolaan portofolio. ”Selanjutnya, semester kedua tahun ini, perseroan menjalankan strategi market development, dan market penetration,” tutur Direktur Utama PP Properti Linda Gustina, dalam diskusi virtual bertajuk Jurus PP Properti Menghadapi Bisnis Properti 2021, Kamis (4/2/2021).
Menurut Linda, vaksin Covid-19 akan meningkatkan aktivitas individu, business group, dan mampu mengaktifkan seluruh lini penggerak ekonomi. Vaksinasi efektif membangkitkan kepercayaan diri untuk berinteraksi. ”Vaksinasi untuk seluruh elemen masyarakat butuh waktu. Namun, peran pemerintah dan seluruh negara dunia sangat terasa. Karena itu, Kami optimistis kuartal pertama 2021. Selanjutnya, semoga kondisi terus membaik,” harapnya.