indoposonline.id – PT Sharp Electronics Indonesia memberi layanan terbaik kepada pelanggan. Memenuhi kebutuhan pelanggan akan produk elektronik berkualitas, tahan lama, dan layanan purna jual bisa diandalkan.
Upaya Sharp memuaskan pelanggan lebih setengah abad, mendapat apresiasi konsumen setia. Itu menyusul sejumlah penghargaan menyambangi perusahaan. Misalnya, Indonesia Customer Experience Awards 2020, kategori AC. Penghargaan itu, diberikan Majalah SWA bekerja sama dengan Business Digest.
Head of Marketing Communication PT Sharp Electronics Indonesia Agus Soewadjie menyebut bangga bisa menyajikan apa yang konsumen butuhkan, membuahkan hasil. ”Raihan ini menjadi penyemangat untuk memberi pelayanan terbaik, dan berkreasi memenuhi ekspektasi pelanggan,” tegas Agus.
Variabel penilaian meliputi aspek kognitif, bagaimana suatu merk memenuhi kebutuhan konsumen, termasuk kepuasan konsumen mendapat manfaat produk dibanding biaya. Aspek afektif, bagaimana tingkat kesenangan konsumen menggunakan produk, termasuk kemungkinan konsumen membeli kembali produk tersebut.
Menyudahi tahun 2020, Sharp Indonesia meraih Social Media Awards 2020 dan Digital Marketing Awards 2020 dari Majalah Marketing pada Desember 2020 lalu. Penghargaan diberikan sebagai wujud apresiasi kepada merk dalam memaksimalkan saluran sosial media dan pemasaran digital untuk memperkuat brand positioning.
Pada ajang Social Media Awards 2020, Sharp berhasil meraih dua kategori yaitu produk lemari es dan AC. Menggunakan data MediaWave, Frontier menganalisa merek-merek memiliki sentimen pembicaraan positif di media social sepanjang tahun. ”Kami berjanji memberi yang terbaik kepada konsumen, melalui pelayanan, penyajian informasi, dan memberi produk sesuai kebutuhan Sharp Indonesia,” ucap Agus. (los)