Ipol.idIpol.id
Aa
  • Home
  • News
  • Nasional
    • Jabodetabek
    • Jakarta Raya
    • Nusantara
  • Internasional
  • Politik
  • Hukum
  • Kriminal
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Otomotif
  • Si Ipol
  • Opini
  • More
    • Video
    • Gaya hidup
    • Sosok
    • Tekno/Science
    • Galeri
    • Indeks Berita
Reading: Sharp Gondol Award Tingkat Kepuasan Pelanggan
Share
Ipol.idIpol.id
Aa
Cari berita disini...
  • Home
  • News
  • Nasional
    • Jabodetabek
    • Jakarta Raya
    • Nusantara
  • Internasional
  • Politik
  • Hukum
  • Kriminal
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Otomotif
  • Si Ipol
  • Opini
  • More
    • Video
    • Gaya hidup
    • Sosok
    • Tekno/Science
    • Galeri
    • Indeks Berita
Follow US
  • Redaksi
  • Pedoman Pemberitaan Media Siber
  • Standar Perlindungan Profesi Wartawan IPOL.ID
  • Privacy Policy
  • Disclaimer
Ipol.id > Ekonomi > Sharp Gondol Award Tingkat Kepuasan Pelanggan
Ekonomi

Sharp Gondol Award Tingkat Kepuasan Pelanggan

Redaksi
Redaksi Published 05 Feb 2021, 01:30
Share
2 Min Read
BANGGA - Sharp mendapat sejumlah penghargaan bergengsi. FOTO - ISTIMEWA
SHARE

indoposonline.id – PT Sharp Electronics Indonesia memberi layanan terbaik kepada pelanggan. Memenuhi kebutuhan pelanggan akan produk elektronik berkualitas, tahan lama, dan layanan purna jual bisa diandalkan. 

Upaya Sharp memuaskan pelanggan lebih setengah abad, mendapat apresiasi konsumen setia. Itu menyusul sejumlah penghargaan menyambangi perusahaan. Misalnya, Indonesia Customer Experience Awards 2020, kategori AC. Penghargaan itu, diberikan Majalah SWA bekerja sama dengan Business Digest.

Head of Marketing Communication PT Sharp Electronics Indonesia Agus Soewadjie menyebut bangga bisa menyajikan apa yang konsumen butuhkan, membuahkan hasil. ”Raihan ini menjadi penyemangat untuk memberi pelayanan terbaik, dan berkreasi memenuhi ekspektasi pelanggan,” tegas Agus.

Variabel penilaian meliputi aspek kognitif, bagaimana suatu merk memenuhi kebutuhan konsumen, termasuk kepuasan konsumen mendapat manfaat produk dibanding biaya. Aspek afektif, bagaimana tingkat kesenangan konsumen menggunakan produk, termasuk kemungkinan konsumen membeli kembali produk tersebut.

Baca Juga

Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan dalam upacara peringatan HUT PT Pegadaian yang digelar secara hibrid dan serentak di seluruh Indonesia.Foto: Dok PT Pegadaian.
Rayakan HUT Ke-122 Pegadaian Ajak ‘Bersatu Tumbuh Bersama’
11,39 Juta Wajib Pajak Lapor SPT Tahunan 2022
Mudahkan dan Tawarkan Lifestyle Baru, SPKLU Franchise PLN Kini Hadir di Lombok Epicentrum Mall

Menyudahi tahun 2020, Sharp Indonesia meraih Social Media Awards 2020 dan Digital Marketing Awards 2020 dari Majalah Marketing pada Desember 2020 lalu. Penghargaan diberikan sebagai wujud apresiasi kepada merk dalam memaksimalkan saluran sosial media dan pemasaran digital untuk memperkuat brand positioning.

Pada ajang Social Media Awards 2020, Sharp berhasil meraih dua kategori yaitu produk lemari es dan AC. Menggunakan data MediaWave, Frontier menganalisa merek-merek memiliki sentimen pembicaraan positif di media social sepanjang tahun. ”Kami berjanji memberi yang terbaik kepada konsumen, melalui pelayanan, penyajian informasi, dan memberi produk sesuai kebutuhan Sharp Indonesia,” ucap Agus. (los)

GN

Follow Akun Google News Ipol.id

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami
TAGGED: Award, Bergengsi, Gondol Dua Penghargaan, Majalah Swa, PT Sharp
Redaksi 05 Feb 2021, 01:30
Share this Article
Facebook Twitter Whatsapp Whatsapp LinkedIn Telegram Copy Link
Previous Article RPP Pelayaran Potensial Lahirkan Persaingan Tidak Sehat
Next Article Malaysia Larang Warga Keluyuran Libur Imlek
Banner Haka RestoBanner Haka Resto

TERPOPULER

TERPOPULER
Headline

3 Petugas Bandara Soetta Dipecat karena Jemput dan Kawal Bahar Smith

Politik
Rombongan Ibu-Ibu Eksis Indonesia dan DKI Bakal Berdayakan Anak-Anak Putus Sekolah Diberikan Pelatihan
31 Mar 2023, 21:15
Hukum
Mangkir dari Panggilan, KPK Ancam Jemput Paksa Plh Dirjen Minerba
31 Mar 2023, 19:23
Politik
Ganjar Milenial Center Banten Beri Bantuan Sumur Bor ke Ponpes Salafi
31 Mar 2023, 23:25
Kriminal
Angkot Modifikasi Didapati Jual Miras Saat Operasi Pekat Digeber di Jakarta Timur
31 Mar 2023, 23:35
Half Banner SharpHalf Banner Sharp
Ipol.idIpol.id
Follow US

Copyright © IPOL.ID. All Rights Reserved.

  • Redaksi
  • Pedoman Pemberitaan Media Siber
  • Standar Perlindungan Profesi Wartawan IPOL.ID
  • Privacy Policy
  • Disclaimer
Logo Ipol.id Logo Ipol.id
Welcome Back!

Sign in to your account

Lost your password?