Khusus di ruas tol JORR-S, tepatnya di Gerbang Tol (GT) Pasar Rebo, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Direktur Operasi III Hutama Karya, Koentjoro dan Executive Vice President (EVP) Divisi Operasi dan Pemeliharaan Jalan Tol Hutama Karya, J. Aries Dewantoro.
Koentjoro menyampaikan kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi perusahaan atas kesetiaan pelanggan dalam menikmati layanan jalan tol yang disediakan oleh Hutama Karya.
“Selain memberikan beberapa merchandise ini, kami juga ingin mendengar secara langsung bagaimana feedback para pelanggan atas layanan yang kami sediakan untuk ke depan dapat meningkatkan dan memperbaiki hal-hal yang masih kurang. Apalagi para pelanggan telah memilih tol kami sebagai alternatif piihan jalan,” tutur Koentjoro di sela-sela kegiatan dikutip dari keterangan tertulisnya, Senin (6/9).
Meskipun dalam keadaan sulit di tengah pandemi COVID-19, Hutama Karya tetap berkomitmen memberikan pelayanan optimal bagi pengguna jalan yang dikelola “Kami berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik dengan terus meningkatkan Standar Pelayanan Minimal (SPM) dan selalu menekankan 3S (Senyum, Sapa, Salam) di seluruh ruas tol yang kami kelola demi kenyamanan pengguna jalan pada saat melintas di Jalan tol yang dikelola,” tambah Koentjoro.