Jasa Raharja Gondol Golden Trophy Award Kategori Governance Risk Compliance

Jasa Raharja (Ist).

IPOL.ID – Satu lagi penghargaan diraih PT Jasa Raharja. BUMN bidang asuransi ini mendapat penghargaan Golden Trophy Top of The Top Governance Risk Compliance (GRC) 2021. Penghargaan ini diberikan atas kemenangan Jasa Raharja meraih penghargaan Top GRC Awards selama tiga kali berturut-turut.

Selain penghargaan untuk korporasi, Jasa Raharja juga menyabet penghargaan untuk jajaran direksi dan indvidunya. Direktur Utama Jasa Raharja Rivan Achmad Purwantono dinobatkan sebagai the most committed GRC Leader 2021, dan jajaran dewan komisaris mendapat penghargaan The High Performing Board of Commissioners on GRC 2021.

BACA JUGA:  Omnichannel Qontak Jadi Cara Baru Meningkatkan Komunikasi Bisnis

Penghargaan diterima oleh Direktur Manajemen Risiko dan Teknologi Informasi Amos Sampetoding baru-baru ini.

“Jasa Raharja berkomitmen untuk terus meningkatkan standar yang tinggi dalam implementasi governance, risk and compliance. Beberapa transformasi dan implementasi juga telah Jasa Raharja lakukan di bidang manajemen risiko seperti penerapan sistem DASI-JR, sistem keuangan ORACLE, tata persuratan digital SIAP-JR, sistem pelaporan manajemen risiko digital Sistem Informasi Manajemen Risiko (SIMR), dan tata kelola SDM melalui HRIS, MOVIS,” kata Amos Sampetoding.

Penghargaan Governance, Risk & Compliance diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang telah menerapkan standar GRC yang tinggi dalam pengelolaan usaha bisnisnya. Penghargaan ini melibatkan Asosiasi GRC Indonesia, Indonesia Risk Management Professional Association (IRMAPA), Institute Compliance Professional Indonesia (ICoPI), dan Perkumpulan Profesional Governansi Indonesia (PaGi), akademisi dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjajaran serta Majalah Top Business.

BACA JUGA:  OJK Luncurkan Cetak Biru Transformasi Digital Perbankan, Agar Lebih Berdaya Saing dan Kontributif
1
2
Artikulli paraprakKasus Gratifikasi Dinas PUPR, KPK Geledah Kantor Setda Bupati Banjarnegara
Artikulli tjetërHolding Ultra Mikro, Pegadaian Resmi Ganti Nama Jadi PT Pegadaian