Pemasaran secara online yang dilakukan Mukena Zianisa tidak hanya pada satu platform, namun dilakukan diberbagai platform. “Kami melakukan pemasaran di seluruh sosial media baik dari facebook, instagram hingga tiktok. Marketplace pun kami gunakan, baik Shopee, Tokopedia official store maupun Lazada mall,” tukas Dyah.
Produk busana muslim yang mulai dikenalkan ke masyarakat pada awal tahun 2020 kini semakin dikenal di masyarakat. Meski pada situasi ekonomi yang masih belum pulih. Penjualan produk dari Mukena Zianisa berhasil mengalami pertumbuhan. Tercatat, selama masa pandemi ini Mukena Zianisa sudah terjual ribuan pcs ke seluruh Indonesia.
“Pandemi harus dihadapi dengan melakukan berbagai gebrakan strategi bisnis untuk bisa bertahan dan bertumbuh, salah satunya dengan mempersiapkan SDM dan teknologi dengan beragam fitur-fitur yang bisa dimanfaatkan untuk mempertahankan bisnis,” tambah Dyah.
Memanfaatkan momen akhir tahun 2021 nanti, Mukena Zianisa mempersiapkan berbagai promo clearence hingga 40 persen di platform marketplace shopee mukena_zianisa.