IPOL.ID-Meningkatnya tren NFT dilihat TokoMall, leading NFT marketplace di Indonesia, sebagai peluang untuk memperkenalkan NFT dan utilitas yang dimiliki secara lebih luas ke masyarakat. Salah satu strategi yang digunakan TokoMall adalah melalui kolaborasi bersama partner, dimana koleksi NFT tersebut dibungkus dalam fitur TokoSurprise.
Setelah sukses bekerja sama dengan DAMN! I Love Indonesia dan meluncurkan koleksi Red Packet yang telah habis terjual dalam dua minggu, TokoMall kini berkolaborasi dengan .TEMU menghadirkan koleksi [NF].Temu. .TEMU atau dibaca titik temu merupakan tempat berkumpulnya banyak orang dengan berbagai tempat dan latar belakang, dengan bertumpu pada nilai – nilai budaya lokal dari masa ke masa, yang dikemas kembali dalam konsep coffee shop masa kini.
Thelvia Vennieta, Head of TokoMall mengatakan bahwa TokoSurprise menjadi salah satu strategi untuk menarik masyarakat mengenal dan membeli NFT, sekaligus bisa merasakan manfaat langsung dari NFT tsb. “Kami ingin masyarakat yang mungkin masih awam semakin memahami bahwa NFT itu bisa diadopsi ke berbagai utilitas yang berguna di kehidupan sehari – hari. Sesuai dengan misi TokoMall untuk menjembatani konsep digital ke realita, kolaborasi [NF].Temu ini bisa dikatakan menjadi pionir dan contoh nyata pemanfaatannya yang luas hingga ke industri F&B.”