IPOL.ID – Telkomsel memperkuat pengalaman digital pelanggannya di setiap aktivitas digital dan ibadah di bulan suci Ramadhan 1443 H.
Penguatan dilakukan melalui sejumlah program perusahaan yang fokus kepada upaya pengamanan kapasitas dan kualitas jaringan broadband, jaminan ketersediaan produk dan layanan unggulan, program loyalitas pelanggan, ragam pilihan platform dan layanan digital terdepan, serta berbagi lebih banyak kebaikan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan.
Melalui inisiatif tersebut, Telkomsel mendorong semangat ‘Sambungkan Senyuman’ kebaikan di dalam menjaga optimisme masyarakat sepanjang Ramadan dan Idul Fitri (RAFI) di tengah tantangan masa pandemi COVID-19 yang masih berlangsung hingga tahun ini.
“Ramadhan selalu menjadi Bulan Suci yang paling dinanti kehadirannya oleh seluruh umat muslim, terutama di Indonesia,” kata Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam, Kamis (31/3).
Untuk memastikan seluruh jaringan broadband yang telah dipersiapkan dapat berjalan prima dan ketersediaan seluruh produk dan layanan tetap terjaga, Telkomsel menghadirkan Posko Virtual untuk mendukung aktivitas pengamatan dan penanganan jaringan serta pengamanan distribusi produk dan layanan, yang dilakukan baik secara hybrid. Implementasi virtual monitoring ini merupakan bentuk implementasi keberlanjutan dari transformasi digital Telkomsel melalui penerapan cara kerja baru untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi pengawasan jaringan di momen RAFI 2022.