Berdasarkan studi Riset Pemasaran untuk Mengukur Sikap Penggunaan & Persaingan Merek dari Nielsen tahun 2018-2021, kalangan muda berusia 15-34 tahun menjadi pengguna mayoritas Salonpas (65%).
Sementara, apabila dilihat dari pengguna usia produktif (15-44 tahun), persentasenya sangat tinggi yaitu 88%. Inilah yang menjadi landasan Hisamitsu untuk terus memperkuat komitmen untuk pasar anak muda dan usia produktif di negeri ini.
Sakurai Fusayoshi menjelaskan, dari sisi kualitas, Koyo Salonpas merupakan produk obat bebas topical analgesic patch nomor satu di dunia. Efektivitasnya dapat dirasakan berkat transdermal drug delivery system (TDDS) yang menjadi landasan utama Hisamitsu dalam memformulasi produknya.
Dengan TDDS, begitu direkatkan, kandungan aktif koyo Salonpas mampu langsung meresap melalui lapisan epidermis dan tersirkulasi ke bagian tubuh yang dikehendaki. Sistem ini menjadikan konsentrasi kandungan aktif di dalam darah dapat bertahan lebih lama jika dibandingkan dengan sistem pengobatan atau perawatan melalui oral dan injeksi.