Seperti diketahui bahwa saat ini sekitar 200-300 talent, influencers dan selegram tergabung dalam NAFS Influencers. Influencersnya ada dari Jakarta, Depok, Cikampek, Purwakarta, Tangerang Selatan, Bandung, Palembang dan masih banyak lagi.
“Jadi banyak sekali yang sudah tergabung di NAFS Influencers, sehingga kita bisa menjalin kerjasama yang baik dengan para brand,” ungkap Navisa yang juga Ketua Panitia Halal Bihalal NAFS Influencers pada ipol.id.
Dalam menjangkau UMKM, lanjutnya, biasanya ada, namun tidak sesering brand yang besar. Karena mungkin UMKM kerjasamanya terbatas dan terkadang hanya mencakup sebagian dari NAFS Influencers itu sendiri.
Diharapkan, kedepannya NAFS Influencers dapat berkembang lebih besar, lebih menjangkau banyak brand besar lainnya. Lebih bisa merekrut talent-talent yang lebih berbakat. Menjadi wadah untuk lebih kreatif dan berkarya di NAFS.
Dia pun berpesan kepada seluruh para Influencers, kiranya bisa menjadi diri sendiri untuk mengerjakan sebuah pekerjaan sebagai influencers. Dan jangan pernah malu untuk terus belajar. “Meski nanti sudah terkenal walaupun begitu tetap harus belajar dan belajar di dunia entertainment ini,” katanya.