Hasil Piala Presiden 2022: RANS Nusantara Permak Persija Jakarta 5-1

RANS Nusantara menghajar Persija Jakarta 5-1 saat laga lanjutan penyisihan Grup B Piala Presiden 2022, Rabu (22/6) malam. Foto: Twitter @Persija_Jkt

IPOL.ID – Kejutan besar terjadi saat RANS Nusantara menghadapi Persija Jakarta dalam laga lanjutan penyisihan Grup B Piala Presiden 2022, Rabu (22/6) malam. Klub berjuluk The Prestige Phoenix itu mempermak Macan Kemayoran 5-1.

Bermain di Stadion Segiri, Samarinda, pada babak pertana klub promosi Liga 1 itu mampu menceploskan bola sebanyak dua kali ke gawang Persija.

Di babak kedua pasukan Rahmad Darmawan itu bahkan menggelontorkan tiga gol ke gawang Macan Kemayoran. Hasil sempurna tersebut membuka peluang RANS lolos ke perempat final.

Karena RANS kini naik ke posisi dua klasemen sementara dengan lima poin hasil satu menang dan dua imbang. Kondisi berbeda dialami Persija.

Persija makin terjerembab ke dasar klasemen lantaran menelan dua kekalahan beruntun. Pada laga sebelumnya tim yang saat ini diasuh Ferdiansyah itu dibenamkan Barito Putera 0-2.

Persija baru bisa mendapatkan satu gol “hiburan” pada menit ke-88. Gol dicetak Miyazaki melalui titik putih, mskipun sempat tertepis. Skor berubah menjadi 5-1 hingga peluit babak kedua selesai.

Artikulli paraprakJaksel “Pede” Bakal Raih Predikat Kota Layak Anak 2022
Artikulli tjetërUngkap Dugaan Korupsi Minyak Goreng, Kejagung Garap Mantan Mendag dari Pagi sampai Malam