IPOL.ID – Demi memberikan pelayanan prima kepada peserta Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), BPJS Kesehatan Cabang Jakarta Selatan mengawali tahun 2022 dengan menggelar salah satu program favorit masyarakat, yakni layanan Mobile Customer Service (MCS).
MCS adalah layanan tatap muka kepada peserta JKN-KIS dengan menggunakan mobil. Pelayanan MCS ini sendiri menggunakan konsep jemput bola yaitu dengan mendatangi lokasi-lokasi yang jauh dari kantor cabang untuk memberikan layanan kepada peserta JKN-KIS.
Adapun jadwal dan lokasi layanan MCS dimulai pada 10-13 Januari 2022 di Kelurahan Pesanggrahan dengan jam operasional layanan MCS mulai pukul 09.00-12.00 WIB. Keabsahan informasi di atas sudah dipastikan oleh Kepala BPJS Kesehatan Cabang Jakarta Selatan, Diah Sofiawati, Selasa (11/1).
“Kabar gembira bagi warga wilayah Jakarta Selatan khususnya Kelurahan Pesanggrahan dan sekitarnya, karena saat ini layanan MCS sedang berlangsung mulai tanggal 10 – 13 Januari sesuai dengan informasi yang sudah disebarkan, tujuan dilaksanakannya giat ini tentunya untuk mendekatkan dan meningkatkan pelayanan serta kepuasan peserta melalui kanal layanan MCS yang mudah dijangkau oleh peserta,” terang Diah Sofiawati.