Antara lain, HOMEDEC Talk yakni talk show seputar home living seperti feng shui, Korean room inspiration, pengelolaan air di rumah, smart home, gardening dan juga workshop/demo seperti cooking demo, DIY dekorasi rumah, latte art, dan lainnya.
Kemudian, Register & Win. Yakni, Undian hadiah untuk pengunjung dengan hanya mengisi form registrasi visitor. “Spend & Win, yaitu undian hadiah untuk pengunjung yang melakukan pembelanjaan di booth peserta pameran. Ada juga Best Deal yakni Promo dan diskon besar-besaran dari peserta pameran,” tambah R Arief Sofyan Rudiantoro.
Dia menambahkan, Lokal Produk Area memamerkan deretan produk dari brand lokal & UMKM. Sedangkan Zero Waste Campaign adalah kampanye bijak kelola sampah rumah tangga berkolaborasi dengan komunitas.
“Jangan lupa ada Kids Activities, yakni fun activities seperti mewarnai, papercraft dan lainnya di Kids Area,” tambahnya.
Melalui pameran, lanjut dia, brand dapat melakukan interaksi dan transaksi langsung. Pengunjung yang hadir dapat melihat demo produk dan memiliki pengalaman feel & touch produk yang mereka butuhkan.