IPOL.ID- Dalam gelaran perayaan Hari Pelanggan, IndiHome Jakarta Pusat mengadakan silaturahmi dengan 2 (dua) pengelola apartemen yakni, Apartemen Thamrin Residences dan Thamrin Executive pada Jumat pagi, 9 September 2022.
Acara yang berlangsung kurang lebih dua jam ini membahas terkait dengan tukar pendapat mengenai layanan IndiHome yang telah berjalan.
Bambang Sunaryadi, selaku General Manager Witel Jakarta Pusat menyampaikan tujuannya untuk bersilaturahmi dan menyampaikan rasa terima kasihnya atas kerjasama yang berjalan dengan baik dan senantiasa mendengar semua masukan yang disampaikan pihak pengelola.
“Terkait dengan hari pelanggan kami ingin menyapa secara langsung, Kami, ucapkan terima kasih untuk apa yang telah berlangsung dengan baik. Dan Jikapun ada masukan untuk kami, kami upayakan untuk mensolusikan dan terus meningkatkan kualitas layanan maupun pelayanan dari IndiHome Jakarta Pusat,” Ujarnya.
Ibu Indah, Selaku Consummer Executive Account Manager (CEAM) Telkom Regional II juga menambahkan terkait dengan hal-hal yang sekiranya perlu disampaikan pihak pengelola, kami siap untuk mendengarkan semua masukan.
“Jika Bapak atau Ibu ada ingin diutarakan terkait dengan layanan IndiHome, kami persilahkan,” ucapnya.
Sementara IndiHome sebagai layanan fixed broadband terkemuka milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk menyediakan tiga layanan utama, yaitu Internet, Telepon dan TV Interaktif. IndiHome adalah market leader layanan fixed broadband nasional dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 8,6 juta hingga akhir 2021. (bam)