IPOL.ID-Untuk menggaungkan gaya hidup sehat jadi salah satu perhatian masyarakat di tengah pandemi Covid-19, Herbalife Nutrition menggelar Verse Future Healthy.Senior Director dan General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi mengatakan sebagai perusahaan nutrisi global termasuk di Indonesia, pihaknya terus berkampanye dengan menggelar Herbalife Nutrition Month pada Oktober 2022 di 55 kota yang dimulai pekan ini.
“Yang kami promosikan yaitu olahraga, edukasi nutrisi yang baik, dan menyebarkan semangat untuk terus memiliki sikap positif,” kata Andam Dewi di sela-sela ajang Verse Future Healthy di Summarecon Mal Serpong (SMS), Tangerang, Minggu (23/10/2022).
Kegiatan ini sebagai puncak peringatan hari jadi Herbalife Nutrition Indonesia ke-24 yang merupakan ajang tatap muka perdana yang digelar setelah 2 tahun absen karena pandemi Covid-19.
Di ajang ini, tambah dia, Herbalife juga memberikan edukasi dan promosi gaya hidup sehat dengan menghadirkan sejumlah pakar lewat diskusi. Selain itu, juga diadakan ajang olahraga bersama, seperti rangkaian kegiatan healthy active lifestyle (HAL) seperti sesi cardio dance dan pound fit yang dipadukan dengan musik yang dimainkan DJ.
“Dengan berbagai rangkaian kegiatan ini, diharapkan dapat berbagi semangat dengan para nutrition enthusiast yang memiliki pemikiran sama, yaitu untuk membantu orang lain mencapai gaya hidup yang lebih sehat, didukung dengan asupan nutrisi yang baik,” urai Andam Dewi.
Tidak hanya itu, di Verse Future Healthy terdapat pula booth Herbalife Nutrition yang menyediakan pemeriksaan indeks lemak dan glikemik secara gratis serta kesempatan mencoba produk Herbalife Formula 1 Nutritional Shake Mix dan green tea pomegranate.
“Eksistensi Herbalife Nutrition di Indonesia selama 24 tahun ini tidak lepas dari dukungan para member independen, atlet-atlet yang kami sponsori, staf dan stakeholders perusahaan. Kami bangga dapat hadir menemani perjalanan masyarakat Indonesia yang mencintai gaya hidup sehat aktif, dan kini kami ingin merangkul generasi muda berikutnya untuk meneruskan kecintaan yang sama,” tutur Andam Dewi.
Selain promosi gaya hidup sehat, Herbalife juga membuka kesempatan khalayak umum terutama kaum muda untuk mengenal lebih jauh mengenai dunia wirausaha.
Menurut temuan “2021 Asia Pacific Young Entrepreneurs Survey”, mayoritas responden di Indonesia (66%) belum memiliki usaha dan bercita-cita untuk memulai atau membuka usaha sendiri. Apabila mereka membuka usaha sendiri, sebanyak (45%) responden Indonesia lebih dimotivasi oleh keinginan untuk perubahan karier, dan sebanyak (30%) responden percaya dengan memulai berwirausaha akan membantu peluang untuk lebih sukses.
Ia menjelaskan, pihaknya memupuk semangat kewirausahaan dengan memberikan kebebasan dan fleksibilitas dalam mengikuti passion mereka, serta keinginan untuk perubahan karier.
“Dengan melihat masa muda mereka sebagai suatu peluang, terutama dalam hal beradaptasi dengan teknologi dan memiliki ide-ide segar. Member independen dapat memutuskan jam kerja dan bekerja dari mana pun yang mereka pilih. Sehingga ini merupakan peluang bisnis yang sesuai dengan kehidupan setiap pengusaha,” pungkas Andam Dewi.(bam/msb)