Dedi Ahmad Kurnia, Plt Direktur Bidang Komunikasi Pemasaran Kemenparekraf menyatakan antusiasmenya terhadap momen penandatangan kerja sama co-branding dengan The Palace Jeweler.
“Perhiasan merupakan salah satu unsur budaya Indonesia yang telah ada sejak jaman Kerajaan dan bersumber dari alam kita sendiri. Sayangnya saat ini perhiasan-perhiasan dari mancanegara justru menjadi primadona di negara Indonesia, padahal bisa saja bahan bakunya berasal dari Indonesia,” kata Dedi.
Hal yang sama juga tersampaikan oleh Petronella Soan. “Kerja sama ini merupakan sebuah upaya kolektif yang berusaha mengedukasi masyarakat Indonesia akan 2 hal: yakni bahwa kreasi perhiasan merupakan sebuah kekayaan bangsa, histori, budaya, dan Negara, dan bahwa industri perhiasan Indonesia layak untuk berada sejajar dengan industri perhiasan atau merek-merek ritel perhiasan yang ada di negara-negara lain,” tandasnya. (ahmad)