IPOL.ID – Sharp Indonesia tidak pernah berhenti memberikan layanan terbaik bagi konsumen setianya di Nusantara. Tidak hanya melalui jajaran produk berkualitas, layanan purnajual, namun juga kampanye penjualan yang memberikan penawaran menarik berupa potongan harga hingga taburan hadiah berbentuk produk elektronik hingga paket wisata.
Masih dalam rangkaian perayaan hari jadi Sharp Corporation Indonesia yang ke- 110 tahun. Kampanye penjualan Sharp Lovers Day – Eco Vaganza mengangkat tema lingkungan yang sejalan dengan tema perayaan hari jadi Sharp Corporation. Di hari jadinya yang ke 110 tahun Sharp Corporation menetapkan visi bisnisnya yaitu Mengubah Dunia dengan teknologi 8K+5G dan AIOT yang dibenamkan pada rangkaian produk Sharp terbaru.
Selain itu Sharp Corporation akan semakin memfokuskan bisnisnya pada nilai-nilai ESG (Environmental, Social, dan Governance) untuk pertumbuhan yang berkelanjutan. Dalam mewujudkan visinya tersebut Sharp Corporation akan melakukan empat kebijakan utama yaitu: 1) memperkuat bisnis yang terkait kesehatan, 2) berkontribusi pada karbon netral, 3) manajemen berdasarkan HITO (masyarakat) dan 4) Menjadi Perusahaan Global.