“Ini menjadi salah satu bentuk apresiasi AQUA Japan untuk memberikan kenyamanan kepada keluarga Indonesia sesuai dengan kampanye “Growing Together with AQUA” melalui perpanjangan masa garansi,” kata Kenji.
Sementara itu, Head of Marketing Department AQUA Japan Indonesia, Glenn Manengkei menjelaskan, mekanisme mendapatkan garansi tambahan selama 30 minggu sangat mudah. Klaim dapat dilakukan dengan menunjukkan tiket Extended Service Warranty yang ada di website E-Warranty yang berlaku di wilayah Indonesia.
Konsumen hanya menghubungi kantor service AQUA Japan di seluruh Indonesia sesuai persyaratan yang berlaku. Setelah itu, AQUA Japan akan mengganti onderdil produk elektronik Anda dengan parts original dari AQUA Japan.
AQUA Japan telah menyiapkan Chatbot bernama QUINA melalui aplikasi Whatsapp di nomor 0858 1000 3003, yag melengkapi kanal-kanal informasi sebelumnya seperti SMS, E-Mail, dan juga Call Center Bebas Pulsa di nomor 0858 1 003 003.
“Inovasi ini diharapkan bisa membantu seluruh konsumen kami yang memiliki kesibukan dan mobilitas tinggi dapat terbantu dengan adanya akun Chatbot AQUA Japan di Whatsapp ini,” tutup Glenn Manengkei.