Sejak pertama kali diluncurkan pada 2018, GoBiz menjadi aplikasi penghubung antara UMKM kuliner dengan pelanggan. Dalam 4 tahun terakhir, aplikasi GoBiz terus dikembangkan. Kini telah menjadi gerbang utama mitra UMKM kuliner, mengakses berbagai solusi dan menjangkau jutaan pelanggan di ekosistem GoTo. Hal ini tercermin dari peningkatan pengguna GoBiz sebesar 45% dalam satu tahun terakhir.
Felicia mengatakan, sejak awal, Gojek berkomitmen menjadi mitra terbaik mengakselerasi bisnis UMKM. Komitmen yang diwujudkan salah satunya melalui kehadiran GoBiz.
Aplikasi GoBiz mendampingi perjalanan UMKM kuliner berjualan online dari hulu ke hilir, mulai dari registrasi usaha milik UMKM kuliner di GoBiz gratis dan cepat. Hingga memasarkan dan mengatur strategi promo produk kuliner di GoFood maupun pada layanan GoFood di Tokopedia.
“GoBiz juga memudahkan pengelolaan operasional bisnis secara digital melalui GoKasir, manajemen finansial usaha melalui GoModal by Findaya dan integrasi dengan Bank Jago, menerima opsi pembayaran digital GoPay, serta akses ke rangkaian edukasi dan pelatihan meningkatkan kecakapan bisnis mitra UMKM kuliner,” ujarnya.