“Penyegaran beberapa Gerai IM3 yang dimulai di KPPTI hari ini merupakan sebuah awal yang baik untuk menunjukkan komitmen IOH melalui IM3 dalam memberikan marvelous experience kepada para pelanggan. Kami memahami betul apa yang menjadi kebutuhan pelanggan kami, karenanya gerai-gerai ini kami yakini dapat memfasilitasi kebutuhan mereka. Untuk selanjutnya, perluasannya secara bertahap dapat dirasakan oleh 135 gerai lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia,” Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer of Indosat Ooredoo Hutchison, Jumat (13/1).
Gerai IM3 yang telah tampil lebih segar ini dibalut dalam konsep Redefining Customer Journey dengan mengusung misi bring Fast, Simple & Flexible Services in Gerai. Peningkatan yang dilakukan berfokus pada pengalaman digital terbaik untuk pelanggan IM3, di mana termasuk di dalamnya adalah mendapatkan nomor antrian secara online, Product & Information Center yang bisa diakses melalui QR Code, serta fasilitas WiFi dengan kecepatan tinggi hingga 500 Mbps untuk menjamin kepuasan dan kenyamanan pengunjung. Pelanggan juga dapat melakukan pembelian dan penggantian eSIM secara gratis sebagai salah satu pengalaman digital yang disediakan Gerai IM3 yang baru. (Yudha Krastawan)