Threego Indonesia Group, sambungnya, meyakini optimis bahwa target tersebut bakal tercapai melalui pemaksimalan konektifitas dan integrasi seluruh bisnis unit yang terdapat dalam ekosistem group. Tentunya dengan mengedepankan output kreatifitas maksimal.
Dengan berbagai keunikan dan kekuatan seluruh unit serta semakin luasnya jaringan bisnis tersebar di seluruh nusantara semakin memperkuat kapabilitas dari Threego Indonesia Group. Memberikan strategi komunikasi dan penyelenggaraan kegiatan, berdampak positif tidak hanya bagi sektor swasta namun juga industri ekonomi kreatif tanah air.
Dalam kesempatan sama, Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelanggara Kegiatan (Events) Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif / Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Rizki Handayani Mustafa, mendukung penuh ecosystem yang diciptakan Threego Indonesia.
“Disini kita bisa liat ecosystem events yang luar biasa khususnya kaitannya dengan kreatif, target penyerapan tenaga kerja dan target impact secara evaluasi secara ekonomi dibutuhkan oleh kita semua,” ujar Rizki Handayani.