Didirikan Tahun 2018, Threego Indonesia Group memiliki fokus utama yaitu pengembangan keahlian, menjawab kebutuhan pasar, dan menciptakan permodalan yang tepat sasaran. Pengembangan keahlian sumber daya masyarakat Indonesia di bidang kreatif menjadi pintu masuk bagi Threego Indonesia berinovasi menghadirkan rangkaian kegiatan bermakna bagi pelaku bisnis dan seluruh masyarakat Indonesia.
Rizki Handayani juga mengatakan, disini juga bisa diketahui event-event yang kreatif. Ada target penyerapan tenaga kerja, dan target impact ekonominya. Untuk itu, Tahun 2022-2023 Indonesia ditekan untuk terus mengadakan banyak event. Tapi hal itu membutuhkan fasilitas yang mumpuni, dan regulasi. Hingga kedepannya, perizinan dalam suatu penyelenggaraan suatu event akan dilakukan melalui satu pintu.
“Minimal 6 bulan sebelum pelaksanaan event itu dilakukan perizinannya sudah keluar. Sebab penyelenggaraan event tidak bisa mendadak apalagi mengundang artis dari luar”.
Dia mencontohkan, jika mengundang artis di mal, jika ada kerusuhan siapa yang bertanggung jawab, apakah pihak malnya. “Jika terjadi apa-apa dalam penyelenggaraan event itu siapa yang bertanggung jawab,” tandas perempuan berhijab yang tak ingin hal itu terjadi.