“Praktis banget pokoknya, urusan bayar token gampang tinggal dari rumah. Saya kan sudah download dari lama ya, jadi benar-benar praktis semua,” kata Anisya.
Hal senada juga diakui Afra Raisa, yang mengaku menggunakan aplikasi PLN Mobile untuk memenuhi kebutuhan listrik rumahnya. Kini, dia mengaku tidak perlu repot untuk membayar listrik atau mengakses kebutuhan listrik.
“PLN Mobile ini membantu kita, yang suka mager-mageran. Semua bisa sat set,” ungkap Afra.
Afra dan Anisya ini merupakan salah satu pengunjung yang turut hadir dalam puncak acara Gelegar Cuan PLN Mobile di Surakarta pada Sabtu (28/1). Sebagai pengguna setia PLN Mobile, keduanya juga mengapresiasi PLN yang menggelar acara apresiasi terhadap pelanggan PLN Mobile.
“Terima kasih PLN, karena nggak hanya menyediakan aplikasi yang memudahkan penggunanya, tetapi juga memberikan apresiasi ke setiap pengguna, apalagi dengan konser musik kita bisa nonton secara gratis,” kata Afra.
Jumlah pengguna dan nilai transaksi di PLN Mobile pun dari tahun ke tahun terus menunjukkan peningkatan. Tercatat sudah lebih dari 36 juta pengguna yang terdaftar pada aplikasi pelayanan pelanggan PLN ini dengan tingkat kepuasan 4,8 dari skala 5 di Play Store.