Dalam kesempatan itu, Head of Marketing, ISMAYA Group, Anandyah Dinakaramani menjelaskan, melihat budaya ngopi di Indonesia, terutama di kalangan anak muda yang begitu kritis dan dinamis. Pihaknya menyadari besarnya potensi dapat dikembangkan, menjawab kebutuhan dari konsumen serta eksplorasi rasa-rasa baru.
Kampanye bertajuk #KEPOGAKSIH, Go&SIP by Djournal, sambungnya, tak hanya menawarkan minuman kekinian berkualitas, harga terjangkau. Tapi juga ingin menangkap karakteristik anak muda yang selalu ingin tahu dan terbuka pada hal baru. Bisa menjadi bagian keseharian mereka.
“Kami berharap, GO&SIP by Djournal dapat selalu memberikan inovasi-inovasi sesuai permintaan dan kebutuhan para pelanggan,” harap Anandyah pada ipol.id, Jumat (10/3).
Keunikan suatu brand minuman, tambahnya, menjadi faktor penting dalam menarik gen Z dan milenial, salah satunya pada karakteristik di setiap menu minuman ditawarkan.
Memiliki rasa ingin tahu yang besar, selalu mengikuti tren terbaru, menyukai produk berkualitas dan aspirasional adalah hal yang dapat menggambarkan minat pelanggan kopi dari kalangan gen Z saat ini.