Kopi kekinian praktis dengan akses mudah belum cukup memuaskan jika tidak ada faktor emosional. Berangkat dari pemikiran terbuka terhadap inovasi dan cita rasa bagi generasi muda saat ini, terutama gen Z.
“Tumbuh di era internet dan konten on-demand, generasi muda terutama gen Z dikenal dengan selera mereka berani dan tidak sungkan berbagi pengalaman dengan teman-teman mereka. Dikenal istilah Coffeetok Generation, menikmati kopi tak hanya untuk berinteraksi sosial tapi pernyataan mereka terkait preferensi selera dan gaya hidup”.
Oleh karena itu, lanjutnya, kreativitas adalah faktor penting dari produk-produk minuman GO&SIP by Djournal menambah semangat hari-hari mereka yang produktif.
“Baik untuk menemani saat bekerja, mengerjakan tugas, sekadar bersantai bersama orang-orang terkasih atau memberikan kesegaran sehabis beraktivitas bersama teman-teman, kami bakal siap menemani,” kata Anandyah. (Joesvicar Iqbal)